MBB Apparel Cabang Jakarta

 

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta kini orderan customised jersey #makeyourjersey bisa kunjungi Instagram MBB Apparel Cabang Jakarta @mbbstore_jakarta. Tersedia berbagai jersey klub kesayanganmu. Kamu juga dapat mengunjungi langsung cabang MBB Apparel yang beralamat di 
#mbbapparel #makeyourjersey #jakarta

 

Launching Semen Padang FC

Semen Padang FC, salah satu klub paling bersejarah di Indonesia dan telah eksis dari era Galatama, resmi meluncurkan jersey terbaru bersama sponsor-sponsor yang akan membantu selama perhelatan liga. Semen Padang yang tergabung kepada Liga 2 musim ini memiliki misi untuk comeback pada Liga 1 musim depan. Berbekal pengalaman dan sponsor-sponsor yang siap menopang selama perhelatan liga, Semen Padang optimis untuk menjalani liga.

Jersey Semen Padang yang diluncurkan pada acara peluncuran (18/3) dirancang khusus oleh MBB Apparel. Mengusung konsep ‘Bangkit!’, MBB Apparel merancang tiga jersey; home, away, dan third. Membawa unsur daerah Minangkabau, jersey home mengilustrasikan rumah gadang sebagai representatif Padang.

 

Begitupun jersey away dan third menyertakan unsur etnis pada jerseynya. Ketiga jersey ini menggunakan teknologi kain terbaru, Dry-Fly. Dry-Fly memungkinkan pembuangan keringat melalui evaporasi sirkulasi udara pada pori-pori kain yang lebih maksimal.

Ketiga jersey ini akan dijualkan kepada publik dengan dua kategori jersey, Player Issue dan Replica. Player Issue merupakan jersey dengan spesifikasi original yang digunakan pemain dalam lapangan, sedangkan Replica merupakan jenis jersey original yang diperuntukkan kepada supporter. Jersey jenis Player Issue dijual dengan harga Rp 350.000 sedangkan jersey Replica dijual dengan harga Rp 250.000. Tentunya, sebagai supporter Semen Padang wajib membeli produk original untuk membantu Semen Padang di dalam maupun di luar lapangan hijau.

Semen Padang Gandeng 8 Sponsor untuk Misi Comeback

Tim Semen Padang FC menggandeng delapan sponsor untuk mengarungi Liga Indonesia tahun 2018. Kedelapan sponsor tersebut adalah MBB Apparel, Oxygen Premium Denim, Torabika, Corsa, Covesia.com, G-Sport, Ayia serta PT Semen Padang.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin mengatakan, para sponsor tersebut selain ada yang menyediakan kebutuhan tim, ada juga yang memberikan dalam bentuk uang tunai. Nantinya, logo atau nama sponsorship tersebut selain akan menghiasi Jersey Semen Padang FC, juga akan menghiasi ebord di pinggir lapangan saat pertandingan home tim.

“Alhamdulillah, tahun ini kita berhasil mendapatkan delapan sponsor yang akan membantu kita dalam mengarungi kompetisi 2018. Ada dari sponsor lama yang setia dan ada sponsor baru,” sebut Rinold.

Untuk durasi kontrak sponsor tersebut juga bervariasi, ada yang satu tahun ada juga yang berdurasi 3 tahun yaitu Corsa. Sedangkan sponsor utama, saat ini masih di pegang PT Semen Padang yang merupakan Opco dari Semen Indonesia Group.

Rinold menambahkan, meski sudah ada delapan sponsor yang bergabung bersama tim Kabau Sirah, namun tidak menutup kesempatan bagi pihak-pihak lain yang ingin mensupport tim ini. Manajemen SPFC masih terus menerima sponsor lain, dengan beragam bentuk kerjasama.

“Delapan itu saat ini, tapi kami terus akan menerima pihak lain yang ingin menjadi bagian dari tim. Dengan demikian, tim ini akan semakin siap dalam menjalani kompetisi ini,” sebut Dirut KSSP itu.

Nart Sukhum, Juara Abkhazia Cup 2017

Nart Sukhum, klub pemegang gelar juara terbanyak di Liga Abkhazia, kembali menunjukkan dominasinya. Dalam final Abkhazia Cup 2017, Nart menang 4-1 melawan FK Gagra. Kemenangan di final ini menjadi catatan Piala Liga ke-10 yang dimenangkan oleh Nart. Belum puas dengan raihan ini, Nart juga mencatatkan pemain andalannya, Feras Ismail menjadi topskorer dengan 19 goal.

Menjadi unik dalam lanjutan liga maupun piala liga tahun ini, seluruh kompetisi sepak bola terhenti hingga baru dapat terselesaikan di tahun 2018 karena konflik perbatasan di Abkhazia. Negara yang kemerdekaannya tidak diakui dunia international ini masih mengalami konflik perebutan wilayah dengan negara Georgia, negara yang mereka pisahkan diri. Namun Georgia sendiri masih mengalami perebutan wilayah dengan Russia.

 

Manahati Lestusen, Brand Ambassador MBB Apparel

 

 

Kapten tim PS TNI atau yang sekarang berganti nama menjadi PS TIRA, Manahati Lestusen, resmi digandeng MBB Apparel menjadi brand ambassador produk-produk MBB Apparel. Penunjukkan Manahati sebagai brand ambassador merupakan buah kesepakatan bersama manajemen MBB Apparel dengan sang pemain setelah terlebih dahulu bekerja sama dengan tim yang di belanya semenjak musim lalu. Manahati diyakini sebagai sosok yang tepat merepresentasikan brand MBB Apparel. Ketangguhan bertahan di lini belakang, menyisir lini tengah, hingga turut dalam serangan lini depan adalah tipikal permainan Manahati di lapangan. Menjadi sebuah kesempatan berharga bagi MBB Apparel untuk dapat bekerja sama dengan seorang pemain bintang dengan visi permainan lengkap pada diri Manahati Lestusen.

PSSI Mengikat Kerjasama dengan MBB Apparel

PSSI terus berupaya mengembangkan sepakbola Indonesia terutama pada level tim nasionalnya. Upaya PSSI mengajak berbagai pihak untuk membawa sepakbola Indonesia lebih berintegritas membuahkan awalan yang baik.

Kini demi mewujudkan itu semua, PSSI terus menggandeng pihak swasta. Tak tanggung-tanggung PSSI memang kebanjiran sponsor yang turut ambil bagian untuk memajukan sepakbola Indonesia. Terhitung pihak sponsor yang menyepakati kerja sama dengan PSSI, yakni MNC Media Group sebagai official broadcaster tim nasional senior dan U-23. Sponsor lainnya, yakni Ultra Jaya (official sponsor timnas U19, U22 dan Senior), Nike (Official sports apparel Timnas Indonesia), Uber (Official Ride Sharing untuk Match Day Event Timnas Indonesia), Royal Sport Medicine (Official Medical Partner), Moratelindo (Official IT Partner ), Wong Hang (Official Fashion Partner Suit for Timnas Men U-16 U19 U22 & Senior), Brodo (Official Fashion Partner Shoes for Timnas Men & Women U-16 U19 U22 & Senior), dan MBB (Official Player Nameset, Fashion & Merchandise Partner).

MBB Apparel secara khusus di daulat menjadi official partner pada bidang pembuatan nameset pemain hingga supporter Timnas Indonesia dan merchandise. Penjualan nameset maupun merchandise akan fokus pada 2 bagian yaitu, offline dan online. Penjualan offline berupa stand official PSSI pada setiap perhelatan pertandingan timnas di stadion yang menyelenggarakan pertandingan. Supporter yang menonton langsung di stadion dapat membeli produk-produk merchandise yang melekat pada pemain idolanya di timnas maupun customize nama dan nomer punggung pemain idolanya pada jersey timnas. Penjualan offline lainnya yaitu pembelian produk-produk merchandise dan customize nameset langsung di store MBB Apparel. Adapun pembelian online terpusat pada situs resmi MBB Apparel dalam page khusus ‘Timnas Official Merchandise’.

Nonstop Rivaldi!

Kalteng Putra memastikan diri lolos babak 16 besar Liga 2. Menang tipis 1-0 dari tim tuan rumah Persebaya dalam laga terakhir penentuan peringkat di grup. Berkat kemenangan tipis Kalteng berhasil memuncaki klasmen grup menggusur Persebaya sekaligus mematikan langkah Persigo Semeru FC untuk melaju ke babak berikutnya. Adalah Rivaldi Bawuo yang mencetak gol semata wayang ke gawang Persebaya. Gol ini sekaligus mengukuhkan torehan gol pemain berjuluk Rivaldigol menjadi 17 gol sementara dalam lanjutan Liga 2. Posisinya sebagai topskorer hingga akhir liga masih terbuka lebar mengingat pesaing terdekatnya, Dirga Lasut, sudah tersingkir bersama PSS Sleman yang tidak lolos babak 16 besar. Striker jebolan tim PON Kaltim ini sedang dalam kondisi prima untuk terus meneror gawang lawan. Nantikan gol-gol Rivaldi meloloskan Kalteng Putra ke kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan!